Rabu, 07 April 2010

Setya Ananta Sis (atheis)

Setya Ananta Sis GW 49 taon!!!!!
Klo gw mati modar, gw kagak tauk mau di noraka ato surga yg kayak rumah bordil penuh bidadari seksi-seksi.
Sebab gak ada org mati yg balik idup lagi n laporin bahwa ia udah dapet bidadari ato direbus di noraka jahanam. Semua nabi dan kitab suci cuma ngibul bul bul bul...... bullshiiiiiiitttt.
Semua gak ada buktinya. Mati ato modar?
Ya udah terus modar.
Siapa yg balik terus cerita true story di akherat?
Gak ada!!!
Dan gue gak taukkkk!!

Makanya AGNOSTIK aja!!!

A = TIDAK
GNOSTIK = TAHU

agnostik = kagak tauk. Inilah yang paling jujur. Kiai, pastor, pendeta, biksu semuanya pada gak tau tapi suka ngibul seolah-olah tahu tuhan!!

Jadi gw pengennya gak pake agama-agama-an. Bersih aja kayak baru lahir, gak kresten, gak Islam, gak hindu... Pokoke mbuh ra weruh.

Akherat?
EGP.....!!
Sel pukul 22:28 · Laporkan

10 komentar:

  1. PAK Sis, ngganteng tenan sampeyan !!

    MAJU terus sampaikan kebenaran, karena anda juga sdh di-FITNAH oleh MUSLIM ratusan kali !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bosss... Sekarang gak seganteng itu lagi.. Slemot-2 makin tolol dan makin ngArab... eh... gw juga masih slemot ktp nih..

      Hapus
  2. Iya, masak agnostik dituduh atheis. Otaknya pada ditarok dengkul. Agnostik khan BUKAN atheis..?

    BalasHapus
  3. klo begitu anda mati dulu aja biar tau masuk surga ataw neraka........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukamad juga udah mati tuh... tapi tetep aja gak ada yg tahu neraka, sorga, tuhan, moloekat, jin, setan, ya'juj ma'juj,nabi khidir, dan segala macam takhayul arab yg didakwahkan di Indonesia.

      Hapus
  4. Saat Maut datang jangan teriak teriak minta tobat ya bung.... Percuma,
    Gw aja gedek sama lo, apalagi malaikat....

    Tapi Allah SWT masih baik sama lo, kalo lo masih diberikan nikmat untuk bernafas......

    Neraka sekalipun kayanya masih terlalu ringan untuk nyiksa orang-orang kaya lo...

    BalasHapus
  5. Saat Maut datang jangan teriak teriak minta tobat ya bung.... Percuma,
    Gw aja gedek sama lo, apalagi malaikat....

    Tapi Allah SWT masih baik sama lo, kalo lo masih diberikan nikmat untuk bernafas......

    Neraka sekalipun kayanya masih terlalu ringan untuk nyiksa orang-orang kaya lo...

    BalasHapus
  6. Jangan menyesal suatu hari nanti mas..Dan (alangkah ngerinya), jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata), "Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia. Kami akan mengerjakan amal shaleh. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yakin [as-Sajdah/32:12]

    BalasHapus
  7. Saya cuma berkomentar semoga siksamu diringankan

    BalasHapus