Rabu, 21 Oktober 2009

ATE IS .....

Ate Is menulis pada 21 Oktober 2009

bikin kitab seperti al-quran sih sangat gampang banget... tinggal comot sebagian ayat2 di kitab yahudi, ditambah comot sebagian ayat2 di injilnya nasrani trus ditambah ayat2 sesuai keinginan dan kemauan kita sendiri... Tapi sebelumnya kau pura2 dulu bertapa di goa2 yg gelap macam di goa hira..
Trus kau umumkan dan berkoar-koar ke orang lain bahwa kau sudah bertemu tuhan melalui perantara salah satu malaikatnya... jadilah sebuah kitab...! Dan kitab itu aku beri nama KITAB ATE dan aku umumkan bahwa aku adalah utusan tuhan-ku..penyempurna agama2 terdahulu..... hahahahaha...

gampang, khan ....

slim...slim... aku heran kenapa kalian bisa tertipu sama manusia pembunuh, psikopat dan maniax sex yg bernama muhammad !!!!

Ate Is menulispada 06 Oktober 2009 jam 4:37
hahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahaha.....

kau mirip pengikut nabi bejat muhammad, kerjaannya muter2 sampek keblinger..!!!

hahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhaha...

Ate Is menulis pada 06 Oktober 2009 jam 5:27
hahahahahahaha...

manusia yg tidak butuh fakta dan kebenaran adalah manusia2 yang tanpa akal sehat dan otak !!!!!!

jadi pantaslah kalu aku sebut pengikut nabi bejat muhammad adalah manusia-manusia yang tanpa otak !!!!

hahahahahahahahahaha.....

Ate Is menulis pada 08 Oktober 2009
TO ALL MUSLIM

JIKA KALIAN MASIH MENGURUSI DAN MENGHINA AGAMA DAN TUHAN ORANG LAIN. AKU JUGA AKAN MAKIN MENGHUJAT AGAMA DAN TUHAN KALIAN

hahahahahahahahahahahahahaha.......


Ate Is menulis pada 08 Oktober 2009
hahahahaha.....

yang nglarang kau diskusi siapa ?? kalau kau gak suka postingan-ku, ya gak usah dibacalah...!

memang disini aku mau cari pujian dan simpati apa ??

hahahahahaha....

misiku : AKU MAU MEMBUKA WAJAH ISLAM SEBENARNYA.

aku yakin pasti banyak yang gak senang sama aku, apalagi pengikut nabi bejat muhammad.
pasti teriak ALOUWAKBAR... sambil bawa pedang buat nebas leher-ku..
sayangnya ini dunia maya, ya..?

sudahlah akui aja kalau ajaran islam itu ajaran sesat, ajaran yang tuhannya senang membunuhi manusia.. dan junjungan kalian si muhammad saw itu hanyalah manusia bejat dan maniak sex.. makanya ajaran kalian memperbolehkan kawin lebih dari satu. kalau perlu kawini anak-anak kecil dan menantu sendiri. seperti muhammad dah ngawinin anak kecil bernama aisah dan zainab menantunya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar