Jumat, 01 Januari 2010

Hagemaru Paimon

Hagemaru Paimon menulis pada 30 Desember 2009 jam 0:12
Islam adalah sebuah cabang dari xianity. Agama ini telah membawa penderitaan yang tak terhitung, perang, dan kesengsaraan pada umat manusia. Setelah ujian tertutup, kita menemukan jahat sama karakter asing. The xian malaikat "Jibril" muncul pada Mohammed dan menumpuk di lebih dari anti-kehidupan ini ajaran dalam bentuk "Islam," dirancang untuk lebih memperbudak kemanusiaan dan untuk menciptakan lebih banyak konflik dan perang.

Sebaliknya, malaikat Iblis, Setan, mengajar dan membantu kemanusiaan (jika mereka diperlakukan dengan penuh hormat). "Anda akan mengenal mereka dari karya-karya mereka."

Wanita diperlakukan lebih rendah daripada binatang di negara-negara Islam. Saya ingat melihat foto yang paling mengerikan perempuan kecil di Yaman dengan rantai sebuah truk derek memukul melalui lengannya. Nya "kejahatan" adalah bahwa ia melarikan diri dari suami dan melecehkan Islam tertangkap.

Afghani perempuan harus memakai pakaian tebal yang menutupi seluruh tubuh mereka. Mereka tampak keluar dari jaring kecil. Jika mereka sengaja mengekspos kulit apapun, mereka dipukuli dengan klub oleh orang Islam.

Wanita Islam harus berjalan tiga meter di belakang suaminya On The Streets. Hanya di masa perang mereka dipaksa berjalan tiga kaki di depan karena terdapat ranjau darat.

Wanita Islam makan sisa dari piring makan dari setiap laki-laki suami mereka dan suami mereka ada tamu di rumah mereka. Mereka diperlakukan lebih rendah daripada anjing.

Hal ini tidak mengherankan orang-orang ini sangat bersemangat untuk membunuh diri mereka sendiri melalui bom bunuh diri. Kehidupan macam apa ini? Untuk memperlakukan orang lain agar heinously signifikan di bawah pimpinan rakasa haus darah mereka sebut "Allah." Mereka sampai ke tempat mereka harus meledakkan diri mereka-tempat ini "Allah"?

LIHAT FORUM

2 komentar:

  1. bukti sejarah dan fakta tidaklah demikian

    BalasHapus
  2. dasar ajaran agama adakah kitab ..Islam tidak pernah mengajarkan Hal seperti tuduhan tak berilmu dan sok tau yang anda refrensikan... anda katakan Islam adalah Agama yang kejam yang menimbulkan kesengsaraan..saya tidak pernah temukan hal ini..Allah sendiri berfirman=

    “. Dan janganlah kamu merugikan manusia pada hak-haknya dan janganlah kamu merajalela di muka bumi dengan membuat kerusakan (Asy syu’araa” : 183)

    Hohoh…justru pembuat kerusakan dimuali dari orang² kristen..dimana negara² kristen adalah penjajah, penjarah, perampok pemerkosa, pemfitnah, serta teroris comtoh Amerika, portugis, belanda , inggeris semua adalah penjajah..orang² Kristen sangatlah tidak tau malu, bertindak sewenang-wenang tapi tidak pernah sadar taunya hanya menghujat…..justru anda malu dengan refrensi anda..kristenlah agama yang peusak, saat ini Kristen membantai negara² muslim dengn alasan teroris justru mereka yang teroris..alhamdullillah banyak orang masuk islam tiap hari dimareika dan eropa dalam data statistic karena mengetahui bahwa biang keladi keonaran adalah Kristen dan yahudi sendiri …didalam ajaran Islam tidaklah boleh membunuh seseorang kecuali kami diperangi kami harus mepertahankan diri…soal Bom ada dua definisi nya..jika Bom bunuh diri itu ia lakukan jalan terakhir untuk memerangi jaringan Amerika yang hendak menjatuhkan Islam dengan nuklir ini namanya pahlawan..tetapi jika Bom itu tidak ada dasar permasalahan konflik dan mengatasnakamakan Jihad membunuh non muslim yang tak bersalah akan ada hukumanya sendiri, sebba Nabi Muhammad pernah bersabda =

    “ barang siapa yang menghina non muslim yang damai (tak ada konflik) dengan muslim maka ia akan menjadi musushku, dan barang siapa yang menyakiti non muslim yang damai (tak ada konflik)dengan muslim maka di akhirat ia akan bertanggung jawab di hadapanku (‘ HR. Ibnu maz’ud dalam taghir Hal 15)
    Menghina dan menyakiti aja tidak boleh..apalagi membunuh orang tak bersalah…

     Islam tidaklah merendahkan wanita, tetapi mereka menjujung harga diri wanita dengan tidak menampakan auratnya secara murahan seperti orang² Kristen barat..juga menolong mereka dari mudahnya terjadi kasus pemerkosaan karena memakai pakian senonoh seperti diamerika pada tahun 1990-1996 hampir terjadi 1756 pemerkosaan setiap harinya, Point pertama karena Alkohol dan cara berpakaian mereka yang mereka menganggap menjujung harga diri dengan menampakan pusar perutnya wedewww Najis orang² Kristen itu, didalam Al qur’an Al ahzab : 56 “ disana dikatakan agar wanita muslim lebih dikenal dan aman serta tidak diganggu
    Anda tau wanita yang paling di hormati Kristen mereka seperti BUNDA MARIA..dia juga seperti wanita muslim berjilbab karena tanda martabat harga diri yang tinggi, dia tak menampakan Aurat nya ..mengapa kalian tidak menghujat Maria atau biarawati karena mereka menyelubungi jilbab di tubuhnya sebahai kehormatan yang besar dan tidak memperlihatkan Aurat seperti yang anda pikirkan..seharusnya anda ngaca dulu jangan sok pinter mas..kalau memang berjilbab itu merendahkan wanita..mending Demo aja agar Lukisan BUNDA MARIA yang Anda banggakan memakai Pakian Sexi ala Britney Spears klo perlu Pakai BIKINI sama Celana Dlama sekalian Om biar nanti Bunda maria serta Para biarawati tidak merasa di rendahkan klo pakai BIKINI…

    anda Jangan KAGEEETTTT
    Justru dalam Injilah Derajat wanita direndahkan..

    Imamat 27:3-7 Tuhan menempatkan nilai Tukar pada kehidupan manusia; dengan wanita yg bernilai lebih rendah daripada pria.

    Tolong Besok bilang sama pendetanya agar ga merasa direndahkan Lukisan Bunda Maria tolong diganti dengan Baju yang Lebih sexi ala Bikini…dan semua Biarawatinya Juga pake baju ala MADONA

    BalasHapus